Kamis, 08 Agustus 2013

RUMAH DI YOGYAKARTA

RUMAH DI YOGYAKARTA

        mengamati beberapa rumah di yogyakarta akan kita jumpai rumah rumah peninggalan belanda, rumah dengan desain moderen, dan bentuk - bentuk rumah yang memiliki kos kosan. memiliki rumah diyogyakarta dapat mengurangi dampak kepadatan penduduk. karena pada dasarnya rumah dijadikan untuk bernaung ataupun bekerja. 


        kita akan menjumpai harga rumah di daerah yogyakarta berkisar dari kurang lebih 200 juta - 5 miliar. harga ini di tawarkan pada media koran seperti KR, Tribun dan surat kabar lainnya. namun kareteristik rumah dapat mempengaruhi harga diatas. seperti lokasi, pasilitas, perlenkapan yang disediakan. karena yogya adalah daerah budaya dan wisata tidak jarang kita liahat berbagai macam usaha dan infrastruktur yang lumayan lengkap. dan kalau kita berhitung untuk memiliki rumah di yogyakarta dijadikan aset masa depan tidak mustahil sangat memungkinkan menguntungkan. namun perlu berhati - hati dalam menstrategikan aset karena kebanyakan konsumen diyogyakarta adalah pelajar atau pendatang asing.

        memilih untuk memiliki rumah di daerah yogyakarta tentu sangat menyenangkan karena daerah yogyakarta kita kenal sebagai kota budaya dan kota pendidikan. demikian tulisan singkat tentang rumah di yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar